Cara Agar Akun Mobile Legends Tidak Hilang

Cara Agar Akun Mobile Legends Tidak Hilang - Pada postingan sebelumnya saya membagikan tips mengenai cara mengaitkan dan mengamankan game Mobile Legends dengan Facebook, Nah pada kesempatan kali ini saya kembali akan membagikan tutorial yang masih berhubungan dengan Mobile Legends atau tepatnya hampir sama dengan cara mengaitkan akun Mobile Legends dengan Facebook, yaitu cara menautkan akun Mobile Legends dengan Google Play Game dan hal ini juga mencegah agar akun Mobile Legend tidak hilang walaupun game di install ulang.

Bagi seorang Gamer sebuah akun Game adalah hal yang harus diprioritaskan, pasalnya game yang dimainkan khususnya yang online harus menggunakan akun agar dapat login dan bermain. Jika sebuah game memiliki level yang tinggi lalu dijual, akun tersebut bisa dihargai dengan harga yang tinggi. Begitu juga untuk akun Mobile Legends: Bang Bang, jika mempunyai level yang tinggi, hero permanen yang banyak dan skin yang banyak juga, Akun tersebut bisa dihargai dengan sangat tinggi.

Baca: Cara Bermain 2 Akun Mobile Legends Dalam 1 HP Tanpa Aplikasi

Namun sebelum itu, Game Mobile Legends harus terlebih dahulu dikaitkan dengan "Akun Bind" agar tidak hilang walaupun saat game di Install ulang. Alasannya, saat pertama kali kita menginstall dan memainkan game Mobile Legends, akun tersebut bisa hilang kapan saja karena belum pernah dikaitkan, jadi jangan heran jika sewaktu-watu game Mobile Legend And hilang dan emmulai dari awal lagi.

Nah, untuk mengatasi hal tersebut bisa mengaitkan terlebih dahulu dengan "Akun Bind" Mobile Legens, Lalu Apa itu Akun Bind? Akun Bind pada game Mobile Legends adalah sebutan untuk mengaitkan akun Mobile Legends dengan akun yang sudah ada diantaranya akun Facebook, akun Google Play Game, dan akun VK. Jika kita sudah mengaitkan minimal satu saja, sudah dipastikan akun kita akan aman dan terhindar dari hilangnya akun Mobile Legends.

Karena pada postingan sebelumnya sudah dijelaskan mengenai cara mengaitkan akun Mobile Legends dengan Facebook, maka kali ini saya akan membagikan tutorial selanjutnya mengenai cara mengaitkan Akun Mobile Legends dengan Akun Google Play Game. Dan mengaitkan akun game dengan smartphone dengan Google Play Game adalah wajib jika Anda bermain secara Online. Nah untuk cara pengaitkannya bisa dilihat dibawah ini.

Cara Mengaitkan Mobile Legends dengan Google Play Game

Cara agar game Mobile Legends tidak hilang, salah satu caranya adalahnya mengaitkannya dengan Google Play Game. Untuk itu, terlebih dahulu Anda harus menginstall Google Play Game di smartphone Anda.

1. Pertama, silahkan buka akun Mobile Legends Anda, kemudian klik profil game di pojok kiri atas lalu pilih menu "Akun".


2. Kemudian untuk mengaitkan dengan Google Play Game, silahkan pilih menu "Bind Akun".


3. Setelah itu pilih Google Play Game, lalu pilih akun Google Play Game yang ingin digunakan untuk Mobile Legends, jika terdapat peringatan setujui dan lanjut,

Baca: Cara mengaitkan akun Mobile Legends dengan Google Play Game

4. Jika berhasil maka akan pada bagian Google Play Game akan berganti dengan "Google Play Unbind".


5. Selesai!

Dengan begitu akun Mobile Legends Anda akan aman, karena sudah terkait dengan Google Play Game, jadi jika sewaktu-waktu Anda menginstall ulang game Mobile Legend bisa langsung login menggunakan akun Google Play Game tersebut tanpa harus mengulang dari awal. Demikian tips yang dapat saya bagikan dan semoga bermanfaat.

2 Responses to "Cara Agar Akun Mobile Legends Tidak Hilang "

  1. permisi min. Saya mau nanya nih, knp pas sya sudah klik google play tp list akun sya ga muncul2. Smpai saat ini pun blm bind akun. Mohon pencerahaannya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apakah agan sudah menginstall Google Play Game, Jika belum maka tidak akan bisa. Atau jika masih tidak bisa, bisa menggunakan Akun Facebook karena sama amannya.

      Delete

# Silahkan berkommentar besuai Topik.
# Disini anda boleh menyisipkan Link di Commentar
# Tetapi akan saya moderasi atau Review terlebih dahulu
# Dan Jangan sampai kommentar anda mengandung SPAM.

# Terima Kasih